Kamis, 15 Desember 2011

Aku, Kamu, dan Semua cerita tentang kita

Lelah....
satu kata yang terucap dari bibirku saat ini....
ya Lelah menghadapi qamu...
Ingin rasanya berlari dari kenyataan ini...
ingin rasanya menjauh dan tak ingin menjadi bagian dari hidup kamu lagi...
tapi itu sulitt..
ya sulit karena qamu terus berusaha membuat aq mencintai qamu...

Sampai hari ini pun Komunikasi qt tidak pernah putus...
mencoba mendiamkan qamu, tapi ada saja cara kamu membuat aq kembali mengingatmu...

apa yang sebenarnya kamu inginkan?
bukankah kamu bilang akan menikah m dy yang disana?
trs knp masih saja kamu mengganggu aku...
knp masih saja kamu menghubungi aku...
bukankah aku sudah bilang aku sudah rela kalo kamu pergi ma dy...
silahkan pergi...
aq gag akan meminta kamu kembali ke aku...
aku gag akan mencintai kamu lagi..
tapi tolong berhenti menyakiti aku...
berhenti membuat aku menangis...
aku tahu aku lemah...
aku tahu aku begitu mengganggumi kamu tapi itu semua dulu..
ya dulu saat kita bersama...
sekarang semua hanya tinggal kenangan saja...
semua akan tersimpan rapi di hati ini...
insya Allah aku yakin Allah kasih yang terbaik buat kita....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.