Selasa, 15 April 2014

6 tahun yang begitu berarti

Heiii kota Padang...
terima kasih untuk 6 tahun yang begitu berkesan...
terima kasih untuk 6 tahun yang udah mengajari aku banyak hal,,,
terima kasih juga untuk pelajaran kerasnya hidup di kota Padang...

sedih,,
pastii sedih bangettt,,,
#ah air mata akhirnya ngalir juga,,,

berat buat ninggalin kota Padang yang udah ngasih banyak kenangan buat aku..
berat buat ninggalin setiap sudut kota Padang yang mempunyai moment-moment tersendiri untukku..

terima kasih kota Padang udah kasih aku kesempatan untuk belajar banyak disini..
belajar mengenal begitu banyak karakter orang lain...
belajar mengetahui sisi lain dari kota Padang...

senang pernah berada dikota Padang sampai dini hari...
senang pernah ngerasain udara segar dari kota Padang pada subuh hari..

semua begitu berkesan..
#aah cengeng nangis mulu aku nya..

terima kasih juga udah menjadi jembatan buatku mengenal beberapa orang yang pernah mengisi hari-hariku..
mengisi indahnya hidup ini walau sampai hari ini aku masih hanya berharap terus pada satu orang tapi aku tak pernah meminta lebih...
aku hanya berdoa semoga aku akan kembali ke kota ini bersamany,,
bersama orang yang begitu ku cintai...

kota Padang aku juga mo ngucapin makasih karena disini lah aku bisa membentuk karakterku..
bisa menjadi sosok istimewa buat orang-orang terdekatku..

aku pamit yaaa kota Padang...
:*

doain aku bisa kembali lagi kesini dan akan terus disini untuk selamanya...
:'(

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.